Friday, June 11, 2010

Norton Antivirus

Komputer telah menjadi hampir bagian yang tidak terpisahkan dari kehidupan kita. Ini merupakan salah satu perangkat yang paling penting bagi orang di seluruh dunia. Setiap sektor dari masyarakat kita seperti sekolah, kantor dan rumah tergantung pada sistem yang dihasilkan oleh komputer.

Meskipun beberapa manfaat yang baik juga memiliki sisi gelap. Ada sejumlah orang yang mencoba untuk menjalankan beberapa tugas berbahaya melalui komputer. Mereka tidak sama sekali peduli dengan privasi orang lain dan satu-satunya kehebatan mereka adalah membuat uang dengan menciptakan virus dan mencuri informasi dari orang lain.

sistem operasi komputer adalah peningkatan dari hari ke hari. Para pakar mencoba untuk masukan lebih maju teknologi untuk penggunaan pribadi dan komersial. Mereka juga berusaha keras untuk mencegah serangan virus dengan menciptakan sejumlah perangkat lunak antivirus canggih. Salah satu perangkat lunak antivirus adalah Antivirus Norton atau NAB.

Norton Antivirus dibuat oleh Symantec Corporation. Ini mengidentifikasi dan menghapus adware, spyware, virus dan risiko kemungkinan lainnya.

NAB dijual sebagai produk dengan sendirinya yang berarti bahwa itu bisa diinstal sebagai program di komputer. Program ini dijual sebagai bagian dari program perangkat lunak lain dari Norton. Norton SystemWorks dan Norton Internet Security juga mencakup program antivirus sebagai bagian dari program mereka.

Norton Antivirus itu muncul di pasar pada tahun 1990 untuk pertama kalinya. Itu terintegrasi dengan saingan utama, aku n tahun 1994. saingan itu CPAV atau Central Point Antivirus yang berlisensi sebagai utilitas Antivirus Microsoft.

NAB sangat mirip dengan program antivirus standar. Norton Antivirus terutama berkonsentrasi pada spyware, worm, virus, rootkit, malwares dan keyloggers. Salah satu fitur utama dari perangkat lunak antivirus adalah nyata waktunya perlindungan terhadap perangkat lunak berbahaya. Fasilitas dari scan sering juga disertakan dalam perangkat lunak ini perlindungan.

NAB terus virus dan program berbahaya lainnya jauh dari komputer. Ia bekerja tanpa mengganggu pekerjaan rutin PC. Tidak mengganggu ketika berselancar di internet atau men-download musik atau perangkat lunak dari internet.

Norton Antivirus 2008 adalah versi terbaru keluar dari keluarga Norton pada tanggal 30 Juli 2008. NAB adalah 4 yang paling populer di kalangan semua produk. Harga antivirus ini adalah $ 39.99. Ia juga menawarkan 15 hari percobaan. Semua yang perlu Anda harus menginstal NAB adalah Windows XP atau Vista pada PC Anda.

NAB terus meningkatkan diri untuk mencapai tuntutan pengguna PC dan melawan perangkat lunak berbahaya yang diciptakan oleh orang jahat. Oleh karena itu kami tidak memiliki pilihan lain selain tergantung pada Norton Antivirus.

mencegah serangan virus, antivirus


jangan lupa jika anda ingin software antivirus norton anda jadi genuine (asli) dengan harga murah silakan contact kami klik disini untuk info lebih lanjut :)

No comments:

Post a Comment